Translate

Wednesday, September 25, 2013

RORONOA ZORRO



Roronoa Zoro adalah anggota kru Bajak Laut Topi Jerami, pertama kali muncul di manga One Piece di cerita ke 3, dialah anggota pertama yang direkrut oleh Luffy. Dalam kru Bajak Laut Topi Jerami, Zoro berperan sebagai petarung utama dan kadang kadang bisa disebut sebagai Wakil Kapten kelompok ini.
Keahlian
Zoro adalah pendekar pedang yang berbakat, dapat menggunakan satu
, dua, atau tiga pedang dengan cekatan. Karena dia tidak punya "tangan ketiga", Zoro menggunakan mulut untuk membawa pedang ketiganya. Membuatnya menciptakan seni berpedangnya sendiri, santoryuu (seni tiga pedang). Zoro punya kekuatan dan kecepatan yang luar biasa, terlihat seperti di cerita dia dapat membelah gerbong kereta api, mengangkat bongkahan batu besar dan meletakkan di kedua tangannya atau mengangkat tubuh Dalton. Zoro juga punya stamina yang sangat abnormal, dalam setiap pertempuran, Zoro kehilangan terlalu banyak darah dan masih sanggup bertempur dalam waktu yang lama. Mungkin ini disebabkan oleh kutukan pedang Zoro Sandai Kitetsu.

Belajar Kepada Mihawk

Pulau Kuragaina merupakan reruntuhan kaerajaan Shikkeru. Dahulu di kerajaan ini terjadi perang saudara yang sangat menakutkan. Di pulau ini juga terdapat sejenis babon yang mampu meniru perilaku manusia. Babon ini mampu meniru perilaku penduduk Shikkeru yang pandai memainkan pedang, akibatnya babon ini pun menjadi ahli pedang. Zoro pun diserang kawanan babon ini. Selain itu pulau ini juga merupakan kediaman pribadi Mihawk, Mihawk kemudian memberi perahu pada Zoro untukberlayar kembali ke Pulau Shabaody tapi perahu itu dirusak oleh para babon. Zoro yang terluka parah kemudian meminta Mihawk untuk mengajarinya bermain pedang karena mengira kekutannya belum sebanding dengan Mihawk walaupun berhasil mengalahkan para Babon. Mihawk yang kemudian mengajari Zoro bermain pedang yang lebih baik. 2 tahun kemudian zoro kembali ke Shabaudy Archipelago. di sana Zoro memperlihatkan kekuatannya selama latihan dengan Mihawk dengan membelah sebuah kapal galeon dengan sekali tebasan. 

misteri luka mata Roronoa Zoro

Penyebab Luka Misterius pada Mata Roronoa Zoro

Zoro setelah latihan 2 tahun 

Perubahan Zoro

Selama dua tahun latihan, Zoro di latih oleh rivalnya Mihawk
Berikut kemungkinan asal mula luka pada sebelah mata Zoro 


Pada kenyataannya luka pada sebelah mata Zoro belum di ketahui penyebab secara pasti karena sang pengarang komik sendiri Eichi Oda tidak menjelaskan secara detail dari mana asal luka tersebut. Apakah mata Zoro benar-benar buta atau memang sengaja di tutup karena memiliki kekuatan lain. Tentu saja sang pengarang ingin membuat kejutan....kita tunggu saja...


Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

No comments:

Post a Comment

 

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget